oleh

Tiga Pemain Senior Terpilih Gabung Timnas Indonesia U-23

www.news7up.com – Gelandang timnas Indonesia U-23, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, menyambut baik terpilihnya tiga pemain senior yang tergabung dalam skuat Asian Games 2014. Rizky bersama tiga pemain senior itu akan berjibaku pada ajang yang digelar di Incheon, Korea Selatan, 19 September – 4 Oktober 2014 tersebut.

Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, memang telah menetapkan Victor Igbonefo, Ferdinand Alfred Sinaga, dan Achmad Jufriyanto sebagai pemain senior yang akan melengkapi timnya. Sebelumnya, Aji telah mencoba beberapa pemain senior dalam masa pelatnas seperti Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo. Namun, akhirnya Aji menetapkan pilihannya kepada tiga pemain tersebut.

“Saya rasa dari tim pelatih yang bisa menilai soal pemain-pemain senior yang gabung sama timnas U-23. Mungkin mereka yang dianggap bisa menyatu dan kompak dengan kami,” ujar Rizky.

“Saya pikir Ferdinand adalah pemain yang baik dan mainnya juga bagus. Jiwa bergaulnya pun bagus. Begitu pula, Achmad Jufriyanto dan Igbonefo. Rizky juga kan sebelumnya pernah bersama mereka ketika membela timnas senior di Spanyol. Semuanya baik,” tambah gelandang yang memperkuat Pelita Bandung Raya itu.