oleh

Situs Judi Bola Online – AC Milan Kejar Clement Grenier

www.news7up.com – Frederic Guerra, agen dari Clement Grenier, mengonfirmasi jika gelandang Olympique Lyon tersebut tengah diminati tiga klub, salah satunya termasuk AC Milan.

Grenier, 23 tahun, memang menjadi salah satu menjadi pemain yang diincar beberapa klub pada musim panas ini. Dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Newcastle United, dikabarkan juga sedang mengajukan tawaran.

Terlebih, pemain yang gagal tampil di Piala Dunia 2014 bersama Prancis akibat cedera ini sempat absen dalam sesi latihan pada awal Agustus sehingga rumor kepindahannya pun semakin santer.

“Kita akan menunggu dan melihat karena bursa transfer masih terbuka. Ada tiga klub yang tertarik mendatangkannya, termasuk Milan. Saya tengah menjalin kontak dengan Rossoneri karena dia [Grenier] adalah pemain yang diminati mereka. Meski demikian, Clement tidak ngotot pergi dari Lyon,” ujar Guerra kepada Foot Mercato.

Kontra Grenier sendiri di Lyon masih berlaku hingga musim panas 2016 dan diperkirakan punya rentang harga di kisaran €13 juta.