by

Juventus Pastikan Bomber Mereka Gonzalo Higuain Tak Alami Cedera Serius

Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan kabar terbaru soal kondisi kebugaran bomber mereka, Gonzalo Higuain. Bianconeri memastikan bahwa El Pipita tak mengalami cedera serius.

Setelah kembali dari negara asalnya, Argentina dan menjalani karantina selama dua pekan, sejak pekan ini Higuain kembali berlatih bersama skuad Juventus di Continassa.

Namun, Higuain terpaksa harus menepi dari sesi latihan Kamis (4/6/2020) setelah mengeluhkan masalah pada bagian belakang paha kanannya.

Selang beberapa lama kemudian, Juventus lewat laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa masalah yang dialami Higuain tidak terlalu serius.

“Dari tes yang dilakukan di J Medical, tidak ditemukan luka apa pun. Kondisinya akan dipantau dalam beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan Juventus.

Meski cuma mengalami kram otot, hingga kini peluang Higuain untuk bermain dalam laga semifinal Coppa Italia kontra AC Milan masih belum menemui kejelasan.

Setelah bermain imbang 1-1 di partai leg pertama di San Siro pada Februari lalu, rencananya Juventus dan Milan akan bentrok pada laga leg kedua di Allianz Stadium pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB mendatang.