by

James Maddison Siap Perpanjang Kontrak di Leicester City

Asa Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan James Maddison hampir dipastikan kandas di tengah jalan. Sang playmaker diberitakan memilih untuk meneken kontrak baru di Leicester City.

Playmaker berusia 23 tahun tersebut sudah menjelma menjadi pemain penting di tubuh The Foxes. Ia berkontribusi besar bagi serangan Leicester City sejak tiba di King Power Stadium pada tahun 2018 silam.

Kecemerlangan Maddison diberitakan membuat Manchester United terkesan. Setan Merah disebut ingin memboyong sang playmaker di musim panas nanti.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jasa Maddison. Sang playmaker diberitakan sudah sepakat untuk meneken kontrak baru di Leicester City.

Menurut gosip yang beredar, Maddison memilih menolak pinangan Manchester United karena faktor jam bermain.

Sang playmaker merasa bahwa ia kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jam bermain yang banyak di MU. Maklum, United sudah membeli Bruno Fernandes yang memiliki posisi yang mirip dengannya.

Itulah mengapa Maddison menilai lebih baik baginya untuk bertahan dan mendapatkan jam bermain yang rutin di skuat Leicester City agar ia bisa ikut bermain di Euro 2020 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Maddison akan segera meneken kontrak baru di King Power Stadium.

Ia diberitakan akan meneken kontrak jangka panjang di Leicester City. Sebagai imbalannya, ia akan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat fantastis.

Ia saat ini mendapatkan gaji 50 ribu pounds per pekan. Di kontrak barunya nanti, ia akan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan atau naik dua kali lipat.

Musim ini Maddison menunjukkan performa yang apik bagi The Foxes.

Ia membuat sembilan gol dan tiga assist dari 35 penampilan bersama Leicester musim ini.