oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid 19 Jan

Pertandingan sengit akan terjadi pada babak 16 besar Copa del Rey antara Atletico Madrid dan Real Madrid. Kedua tim akan saling berhadapan lagi pekan ini. Atletico Madrid akan bermain di kandang dengan harapan meraih kemenangan penting. Mereka harus tampil cemerlang di semua lini permainan. Di sisi lain, Real Madrid juga dituntut untuk tampil apik dan mengulangi kemenangan mereka atas Atletico Madrid.

Performa Atletico Madrid yang kurang stabil akan diuji oleh Real Madrid pekan ini. Mereka harus memenangkan pertandingan ini dalam babak 16 besar Copa del Rey. Kekalahan mereka dari Real Madrid di Supercopa de Espana pekan lalu harus dibalas dalam pertemuan ini. Atletico Madrid siap memberikan kekalahan kepada Real Madrid di kandang dengan permainan yang bagus.

Sementara itu, Real Madrid dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan tandang melawan Atletico Madrid. Mereka harus memastikan bahwa pemain seperti Vinicius tampil cemerlang untuk mengulangi kemenangan mereka. Pelatih Ancelotti harus mempersiapkan tim dengan baik dan memastikan para pemain bermain dengan mental yang kuat. Seluruh pemain belakang harus waspada terhadap serangan Atletico yang akan berusaha mencetak gol kemenangan.

Berikut adalah catatan pertemuan kedua tim sebelumnya:

24-09-2023 Atletico Madrid 3 – 1 Real Madrid
25-02-2023 Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid
26-01-2023 Real Madrid 3 – 1 Atletico Madrid
18-09-2022 Atletico Madrid 1 – 2 Real Madrid
08-05-2022 Atletico Madrid 1 – 0 Real Madrid

Prediksi skor pertandingan antara Atletico Madrid dan Real Madrid pada tanggal 19 Januari 2024 adalah Atletico Madrid 1 – Real Madrid 0.