oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Arsenal Vs Crystal Palace 20 Jan

Matchday 21 Premier League menyaksikan pertandingan menegangkan antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium. Arsenal saat ini berada dalam tekanan akibat performa tim yang menurun dalam beberapa laga terakhir dan harus segera bangkit. Sementara itu, Crystal Palace, yang masih berada di posisi terbawah klasemen, membutuhkan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin dari pertandingan tandang minggu ini.

Mikel Arteta terus bekerja keras untuk segera membawa Arsenal kembali ke performa permainan terbaiknya. Akhir pekan ini, Arsenal mengincar kemenangan atas tamunya, Crystal Palace, dalam pertandingan kandang Liga Premier. Arsenal perlu memenangkan pertandingan tandang mereka minggu ini untuk menjaga perburuan gelar mereka tetap hidup musim ini.

Crystal Palace melakoni laga tandang lanjutan kompetisi Liga Inggris yang memasuki pekan ke 21 akhir pekan ini.Crystal Palace tak bisa menurunkan dua pemain andalan di lini depan tim pada laga kali ini, Ayew dan Schlupp yang harus absen di laga nasional. pertahanan tim. Hodgson tetap fokus penuh pada persiapan skuad dan akan memastikan timnya bermain keras dalam upaya meredakan tekanan Arsenal.

Pergilah ke bos kedua tim

21-08-23 Crystal Palace – Arsenal (0 – 1)

19-03-23 ​​Arsenal – Crystal Palace (4 – 1)

08-05-22 Crystal Palace – Arsenal (0 – 2)

04-04-22 Crystal Palace – Arsenal (3 – 0)

18-10-21 Arsenal – Crystal Palace (2 – 2)

Prediksi Skor Bola Arsenal 2 – 1 Crystal Palace 20 Januari 2024