oleh

Prediksi Skor Bola Jitu DFB Pokal Napoli Vs Fiorentina 19 Jan

Semifinal Supercoppa Italiana berlangsung pekan ini. Empat besar klub Serie A akan berebut trofi dan salah satu laga serunya adalah Napoli dan Fiorentina. Di Stadion Al Awwai, Napoli dan Fiorentina memastikan turun dengan susunan pemain terbaik di menit pertama. Peluang kedua klub untuk meraih kemenangan sama besarnya, dan tim yang mampu tampil mantap akan berpeluang lebih besar untuk lolos.

Napoli sedang tidak tampil bagus di kompetisi Serie A musim ini dan hal tersebut memberikan tekanan kepada pelatih Mazzari. Pekan ini, Napoli akan tampil di Supercoppa Italiana di babak semifinal, di mana timnya akan menghadapi Fiorentina. Laga ini jelas menjadi peluang bagi Napoli untuk meraih kemenangan dan membalas kekalahan dari pertemuan pertamanya musim ini.

La Viola Fiorentina berpeluang membuktikan diri di babak semifinal Supercoppa Italiana pekan ini. Bermain di tempat netral, Fiorentina fokus penuh mempersiapkan tim menjawab tekanan Napoli. Pelatih Italiano fokus penuh pada persiapan tim dan menuntut para pemain terlihat fokus penuh dan merespons tekanan Napoli.

Catatan dari pertemuan tersebut

23-08-10 Napoli 1 – 3 Fiorentina

07-05-23 Napoli 1 – 0 Fiorentina

28-08-22 Fiorentina 0 – 0 Napoli

06-10-22 Napoli 2 – 3 Fiorentina

01-13-22 Napoli 2 – 5 Fiorentina

Tip skor untuk Napoli 2 – 1 Fiorentina