oleh

Erick Thohir Janjikan Dana Investasi Untuk Internazionale

www.news7up.com – Erick Thohir menjamin FC Internazionale akan mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk bisa menjadikan tim besutan Roberto Mancini sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Hal itu diungkapkan Thohir setelah sebelumnya berkembang rumor mengenai ketidaksiapan dirinya mengalokasikan dana secara khusus untuk perkembangan tim.

“Dalam beberapa hari ada informasi yang salah beredar mengenai cara grup saya menjalankan bisnis, dan mengenai keinginan saya mendukung Inter di masa mendatang,” buka Thohir dalam pernyataannya, Sabtu (30/5).

“Jika memang ada orang yang mengira berita ini bisa mengganggu konsentrasi kami untuk meraih hasil penting bersama Inter, mereka salah.”

“Berinvestasi sudah menjadi tugas saya dan yang terpenting keinginan saya sebagai pemegang saham, berinvestasi untuk Inter.”

“Itulah yang kami lakukan sejak hari pertama dan akan terus kami lakukan untuk beberapa tahun ke depan, memastikan modal dan manajemen.”

“Kami akan terus bekerja memperkuat soliditas klub dan memastikan Roberto Mancini bisa memiliki tim dengan kualitas terbaik dan paling kompetitif di lapangan, dan memberikan performa yang bagus buat Anda, fans Inter di seluruh dunia,” tandasnya.