oleh

Survey Online – Jurgen Klopp Paling Difavoritkan Latih Real Madrid

www.news7up.com – Daya pikat Klopp yang mundur dari Borussia Dortmund di akhir musim ini mendorong pembaca untuk memilihnya sebagai pengganti Ancelotti. Sebanyak 45,5 persen suara bahkan mendukung pelatih ekspresif dan nyentrik itu untuk mengambil alih kursi panas di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Rafael Benitez yang jadi kandidat terkuat ternyata kurang difavoritkan oleh pembaca. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut dipastikan mundur dari Napoli ketika musim ini berakhir dan disinyalir kuat merapat ke Madrid. Adapun minimnya prestasi di Napoli jadi salah satu faktor dirinya masih diragukan dan hanya mendapatkan 20,2 persen suara.

Uniknya lagi, suara yang diberikan untuk Zinedine Zidane mengungguli Benitez. Legenda sepakbola Prancis itu meraih 28,7 persen suara. Padahal, Zidane belum punya banyak pengalaman dalam melatih. Difavoritkannya mantan gelandang Madrid itu tentu jadi anomali yang mendebarkan.

Julen Lopetegui, pelatih Porto, mendapatkan 3,5 persen dukungan, sementara 2,2 persen sisanya mendukung Michel yang belum lama mundur dari kursi kepelatihan Olympiakos.