oleh

Tenggelam Di MU , Van Persie Masuk Radar Juventus

Gagal bersinar pada musim 2014/2015 , tak membuat nama striker Manchester United , Robin Van Persie hilang sepenuhnya. Setidaknya ini yang bisa dicermati dari deretan rumor di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Italia , Juventus , kabarnya kini tengah mencoba memburu bomber timnas Belanda ini. Meskipun telah banyak dikaitkan dengan banyak rumor transfer para striker berkelas lainnya , Juventus tampaknya cukup penasaran juga dengan mantan kapten Arsenal tersebut.

Seperti yang diberitakan Daily Mail , kontrak yang tinggal menyisakan satu tahun lagi plus seringnya Van Persie berkelut dengan kondisi cedera menjadi salah satu alasan tentang bagaimana masa depan Van Persie di Old Trafford selanjutnya.

Manajemen The Red Devils juga akan melepas van Persie pada musim panas ini , jika sudah mendapatkan sosok penggantinya di pos lini depan MU.

Hal ini yang menjadikan kubu Bianconeri tertarik dan terus menjaga peluang untuk melanjutkan usaha mereka dalam memburu van Persie. Sebelumnya , Juventus telah banyak diberitakan tengah menata para striker andal lainnya , seperti Edison Cavani , Paulo Dybala bahkan Radamel Falcao.