oleh

Sriwijaya FC Incar Play-Maker Asing

www.news7up.com – Pelatih anyar Sriwijaya FC, Benny Dolo, telah menyiapkan  daftar pemain yang akan direkomendasikannya kepada manajemen Laskar Wong Kito. Selain dikabarkan akan membawa beberapa pemain mantan besutannya di Persija Jakarta, pelatih asal Manado ini juga tengah melirik gelandang asing.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen (Robert Heri) siapa-siapa  pemain-pemain yang akan kita incar. Tapi sekarang saya belum bisa berkomentar banyak, karena para pemain ini masih banyak terikat kontrak dengan klubnya. Ada juga yang bermain di klub delapan besar,” kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu,.

“Salah satu play-maker asing sudah saya siapkan. Tapi memang saya belum bisa komentar banyak.”

Saat disodorkan nama gelandang Arema Cronus, Gustavo Lopez, yang santer menjadi bidikan SFC. Eks pelatih timnas Indonesia itu tidak menampik maupun mengaminkan. “Ya. kita cari gelandang yang tipikalnya seperti Gustavo. Selain sebagai pengatur serangan, kita juga cari play-maker yang punya potensi seperti striker,” ungkapnya.

Hal itu diamini asisten manajer SFC, Muchendi Mahzarekki. “Kami akan cari play-maker (selain)  bisa merancang serangan, dia pintar mengatur tempo pertandingan,” ucapnya.

Sementara itu, Bendol mengatakan sebelum kompetisi ISL 2014 selesai, ia akan segera terbang ke Palembang untuk menyiapkan tim. Tapi dia belum bisa memastikan tanggalnya. “Mungkin Oktober saya sudah ke Palembang, karena awal Desember kami sudah mulai untuk latihan,” tandasnya