oleh

Jurgen Klopp Pastikan Trio Bintang Borussia Dortmund Segera Pulih

www.news7up.com – Di tengah performa jeblok di Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund mendapat angin segar dengan kabar segera pulihnya tiga bintang mereka, yakni Marco Reus, Ilkay Gundogan, dan Henrikh Mkhitaryan.

Demikian yang diutarakan Jurgen Klopp setelah melihat timnya kembali takluk di kompetisi domestik pada Sabtu (4/10) kemarin ketika ditekuk Hamburg 1-0. Kekalahan itu melengkapi penderitaan Dortmund yang tidak pernah menang dalam empat pekan terakhir di Bundesliga ditambah dengan banyaknya cedera pemain inti mereka.

Namun, Klopp kini bisa sedikit lega setelah cedera tiga pemain berikut ini berangsur pulih: Gundogan sudah absen sejak setahun lalu akibat cedera punggung, sementara Reus (engkel) dan Mkhitaryan (kaki) mendapat cedera di awal musim ini.

“Gundogan akan kembali masuk skuat setelah jeda internasional. Reus segera berlatih normal. Sementara Mkhitaryan akan berlatih normal dalam tiga hingga lima hari ke depan,” ujar Klopp.

Kendati demikian, Klopp juga masih dipusingkan dengan cedera tiga pemain lainnya yang masih belum ditentukan kapan pulih, yaitu Jakub Blaszczykowski (otot), Oliver Kirch (otot), dan Nuri Sahin (lutut).