oleh

Siapa Joao Neves? Pemain Benfica Jadi Target Man United

Klub Premier League, Manchester United, tampaknya sangat serius dalam upayanya untuk merekrut Joao Neves dari Benfica. Kabarnya, Setan Merah akan menjadikan gelandang ini sebagai target utama mereka pada tahun depan.

Masuk ke musim keduanya di Manchester United, Erik Ten Hag terus melakukan pembenahan timnya. Ia telah mengeluarkan beberapa pemain dan menggantikannya dengan pemain baru berkualitas.

Proses perombakan tim Ten Hag masih belum selesai. Kabarnya, ia akan kembali berbelanja pemain baru pada tahun 2024 mendatang.

Sky Sports Germany melaporkan bahwa Ten Hag akan fokus memperbaiki lini tengahnya. Joao Neves disebut-sebut akan menjadi prioritas transfer bagi Ten Hag pada tahun 2024 mendatang.

Menurut laporan tersebut, Neves dipastikan akan menjadi prioritas transfer Manchester United pada tahun 2024 mendatang.

Erik Ten Hag telah mengamati penampilan sang gelandang sejak musim lalu. Ia sangat terkesan dengan performa gelandang berusia 19 tahun tersebut di lini tengah Benfica.

Ia percaya bahwa Neves akan berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Oleh karena itu, Ten Hag ingin merekrutnya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Neves diharapkan menjadi penerus Casemiro dalam jangka panjang.

Seperti yang diketahui, performa gelandang timnas Brasil tersebut mulai menurun. Oleh karena itu, Ten Hag berpendapat bahwa Manchester United harus mempersiapkan pengganti jangka panjangnya.

Manchester United harus siap mengeluarkan jumlah uang yang sangat besar untuk mendapatkan jasa Neves.

Gelandang tersebut dikabarkan memiliki klausul pelepasan sekitar 120 juta Euro dalam kontraknya dengan Benfica saat ini.