oleh

Ramainya Pendaftar Calon Pelatih Arema Indonesia

Arema Indonesia
Arema Indonesia

Arema Indonesia rasanya tak perlu khawatir soal siapa yang akan mengisi kursi pelatih selepas ditinggal Rahmad Darmawan. Pasalnya, beberapa pelatih yang sudah akrab dengan sepakbola tanah air banyak menawarkan diri untuk menjadi suksesor RD.

Media officer Arema Indonesia, Sudarmaji, mengakui sudah ada beberapa pelatih yang mengirimkan data pribadi ke manajemen klub berjuluk Singo Edan tersebut. Namun semua baru sekedar ditampung untuk menjadi kandidat.

“Ada beberapa pelatih lokal mau pun asing yang sudah mengirimkan CV-nya ke manajemen Arema dan mereka rata-rata sudah memiliki pengalaman malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia,” katanya sebagaimana dilansir Antara, Minggu (3/11).

Sudarmaji enggan menyebutkan detail nama siapa saja yang melamar ke Arema, namun ia berujar bahwa ada lima pelatih asing dan selebihnya nama-nama lokal yang cukup mumpuni.

Arema Indonesia memang punya daya tarik tersendiri, disamping klub dengan basis pendukung yang melimpah, Arema memang akan sibuk musim depan dengan banyaknya kompetisi yang bisa mereka ikuti yakni Indonesia Super League, AFC Cup dan Piala Indonesia.

Sebelumnya, Dejan Antonic sempat menyatakan akan senang bila bisa melatih Arema Indonesia dan bersedia untuk menukangi tim yang memang punya kenangan dengannya itu.

“Saya tidak ada kontrak dengan tim manapun. Saya ingin menjadi pelatih di Arema,” paparrnya sebagaimana dilansir Surya (27/10).

“Saya suka Malang dan Aremania. Itulah alasan saya ingin melatih Arema,” tambahnya.