oleh

Barbara Berlusconi akan Rombak AC Milan?

Perubahan Besar-Besaran Di AC Milan
Perubahan Besar-Besaran Di AC Milan

Menyusul hasil buruk AC Milan di musim ini, manajemen klub kabarnya mengagendakan perubahan besar-besaran di internal tim.

Dilaporkan sejumlah media massa Italia, perubahan besar yang dilakukan juga akan menyentuh posisi yang kini diduduki Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri.

Ada pun tim saat ini menjalani masa ritiro untuk persiapan menghadapi Barcelona dan Chievo, dengan Allegri untuk sementara menduduki bangku pelatih.

Diwartakan kantor berita Ansa, Senin (4/11), Barbara Berlusconi menjadi orang yang akan memimpi perubahan besar di AC Milan itu.

Ia sudah melakukan pertemuan dengan ayahnya, presiden klub Silvio Berlusconi, untuk melakukan perubahan staf menyusul aktivitas transfer yang mengecewakan.

Hal ini bisa membuat Galliani berada dalam ancaman seperti Allegri. Rumornya Paolo Maldini akan diminta ikut dalam perubahan tim dan nantinya akan diposisikan sebagai direktur klub.

Selain itu, kekecewaan Barbara lebih disebabkan oleh aktivitas transfer AC Milan, di mana menghabiskan banyak uang namun tidak dengan cara yang bijak.