oleh

Prediksi Skor Bola GACOR Liga Champions Man City vs Crvena Zvezda 20 Sep

Grup G memainkan pertandingan pertama Liga Champions. Tuan rumah sekaligus juara bertahan Man City akan menghadapi tantangan Crvena Zvezda di Etihad Stadium. Man City jelas akan menjadi favorit dalam pertarungan ini karena mereka lebih baik dari lawannya di atas kertas. Sementara itu, tim Crvena Zvezda akan terus berusaha menampilkan performa terbaiknya saat turun ke lapangan dan memberikan kejutan.

Sebagai juara bertahan Liga Champions, Man City kembali berhasil mendapatkan hasil imbang yang relatif mudah bagi timnya di Grup G. Tengah pekan ini, Man City memainkan laga perdananya sebagai tuan rumah dan menghadapi tantangan dari Red Zvezda. Man City menilai pada musim ini, upaya tim mempertahankan gelar jelas tidak mudah. Meski tampil sebagai favorit di laga kandang pekan ini, Man City siap tampil gigih dan menurunkan formasi terbaiknya demi menuju kemenangan. Guardiola meminta para pemainnya tidak meremehkan ancaman Red Zvezda dan tim harus mampu menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

Pemain internasional Serbia Crvena Zvezda berada di Grup G Liga Champions di grup yang sama dengan RB Leipzig, Young Boys dan juara bertahan Man City. Crvena Zvezda menghadapi tantangan berat di laga hari pertama saat bertandang ke markas Man City. Pelatih Bakhar meminta anak asuhnya merasa tertantang agar bisa tampil maksimal sebagai tim underdog menghadapi tekanan Man City. Menggunakan formasi 3-5-2, Crvena Zvezda harus tampil maksimal menjaga fokus permainan dan bisa mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol ke gawang Man City.

Prediksi Skor Sepak Bola Man City 3 – 1 Crvena Zvezda