oleh

Head to Head Lazio vs Atletico Madrid, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Laga pertama Liga Champions Grup E mempertemukan Lazio dan Atletico Madrid di Stadio Olimpico. Grup E diperkirakan akan memiliki persaingan sengit untuk memperebutkan tiket lolos. Lazio dan Atletico Madrid siap tampil fokus dan menurunkan susunan pemain terbaiknya di menit pertama untuk mencatatkan kemenangan di leg pertama.

Lazio kembali menjalani kompetisi Liga Champions musim ini dan tentunya mempunyai ambisi besar untuk meraih kesuksesan. Sarri sebagai pelatih siap mengantarkan Lazio tampil lebih baik di kompetisi Eropa dan tentunya menuntut performa bagus dari para pemainnya. Pada laga pertama tengah pekan ini, Grup E Lazio tampil di markas klub yang menjamu Atlético Madrid. Laga tersebut tentunya tidak akan mudah bagi Lazio, pasalnya selain harus bermain di lineup terbaik, mereka juga harus bermain lebih fokus untuk menjaga konsistensi permainan. 4-3-3 tetap menjadi formasi dasar permainan utama Lazio dan tim siap bermain menyerang untuk menyongsong permainan Atlético Madrid dan mencetak gol kemenangan.

Di awal musim ini, Atlético Madrid berhasil tampil cukup baik tanpa kalah di kompetisi domestik. Tengah pekan ini, Atletico Madrid mengawali perjuangannya di kompetisi Liga Champions dan melakoni laga tandang di matchday pertama Grup E. Atletico Madrid harus fokus penuh dan Simeone harus jeli menyusun susunan pemain terbaik di menit pertama. Atlético Madrid akan menjalani pekan berat dan itu jelas membutuhkan stamina yang baik untuk bisa meraih hasil maksimal. Simeone meminta anak asuhnya fokus pada laga melawan Lazio dan mereka harus tampil baik untuk meraih poin penuh.

Tip skor sepak bola Lazio 1 – 1 Atletico Madrid