oleh

Prediksi Serie A – FC Internazionale vs Bologna

Bologna akan mengambil langkah maju dalam upaya mereka lolos dari degradasi apabila mereka berhasil menambah penderitaan FC Internazionale di Giuseppe Meazza dalam beberapa laga terakhir.

Skuat asuhan Walter Mazzarri melihat harapan untuk sepakbola Eropa kerap terkikis usai kegagalan meraih poin maksimal saat menghadapi Atalanta, Udinese dan Livorno.

Nerazzurri masih bertahan di posisi terakhir untuk pemegang tiket zona Eropa, tetapi mereka harus sadar bahwa mereka sudah tidak boleh lagi membuang-buang poin.

Hasil mengecewakan Inter yang terakhir terjadi di kandang Livorno, setelah mereka nyaris meraih kemenangan usai unggul dua gol terlebih dahulu.

Paulinho mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan sebelum salah umpan yang dilakukan Fredy Guarin membuat Innocent Emeghara sukses menyamakan kedudukan dan menambah rasa frustrasi Inter.

Sementara Mazzarri menolak untuk hanya mengkritik pemain asal Kolombia itu, dia mengekspresikan kemarahannya pada tren anak asuhnya yang kerap membuang peluang menang.

“Guarin hanya harus bermain seperti bagaimana dia tahu, kesalahan seperti itu [di Livorno] dapat terjadi,” ujar eks pelatih Napoli tersebut.

“Anda mungkin mengatakan ini hari buruk, tetapi ini cukup banyak hari buruk yang melihat kami membuang poin-poin penting.”

Inter akan bertekad untuk mengakhiri tren mengecewakan dan mengamankan posisi mereka di sepakbola Eropa usai absen di musim ini karena mereka hanya menempati posisi sembilan musim lalu.

Kualifikasi untuk Liga Europa akan merepresentasikan pencapaian impresif untuk tim yang sedang berada dalam fase transisi di bawah Mazzarri, yang baru musim ini menangani La Beneamata.

Sementara itu, Bologna fokus untuk berupaya tetap bertahan di kasta tertinggi, usai hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir, sehingga kini hanya unggul satu angka di atas zona merah.

Mungkin yang lebih mengkhawatirkan adalah ketidakmampuan mereka mencetak gol. Bologna hanya mencetak dua gol ketika menjalani periode buruk, di mana dua gol itu juga tercipta melalui titik putih.

Mereka berhasil menahan imbang Inter 1-1 pada November silam, dan mereka juga mencuri poin dari klub-klub seperti Napoli, Parma dan Lazio sejauh ini.

Terkait kabar yang menyebutkan manajemen klub bisa memilih untuk menendang pelatih Davide Ballardini, yang baru menangani klub pada Januari, sosok pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan dirinya mendapatkan dukungan penuh di Bologna.

“Apakah saya merasa klub memiliki kepercayaan pada diri saya? Ya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia usai ditumbangkan Atalanta dengan skor 2-0, yang membuat supoer di Stadio Renato Dall’Ara marah.

PRAKIRAAN LINE-UP
FC INTERNAZIONALE
FC Internazionale Milano
Handanovic
Ranocchia, Rolando, Juan Jesus
Hernanes, Cambiasso
Jonathan, Alvarez, Nagatomo
Icardi, Palacio
BOLOGNA


Curci
Sorensen, Antonsson, Natali, Cherubin
Peres
Garics, Krhin, Christodoulopoulos
Bianchi, Acquafresca


Prediksi Hasil: 
Inter 2-1 Bologna