oleh

Fernando Torres Layak Ke Piala Dunia 2014

Legenda Real Madrid Fernando Hierro menilai striker Fernando Torres layak masuk ke skuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014 musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, Torres menjalani musim yang cukup mengecewakan tahun ini, dengan hanya mencetak empat gol di Liga Primer Inggris dan tiga gol di Liga Champions. Namun, meski demikian, Hierro tetap percaya pada pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Tanpa ragu, dia bisa pergi, tentu saja,” ujar Hierro kepada talkSPORT. “Dia termasuk dalam daftar pemain yang memiliki peluang masuk ke 23 pemain final. Antara sekarang dan akhir musim, banyak hal bisa terjadi.

“Ada pemain yang hanya dalam dua bulan mampu masuk ke pikiran pelatih dan Fernando tentu menjadi alternatif yang dipikirkan Vicente del Bosque untuk tiga atau empat striker yang dapat dia bawa. Saya tidak ragu.

“Fernando adalah pemain dengan potensi tinggi, dengan banyak pengalaman, yang telah bermain sepakbola dalam waktu lama. Tanpa diragukan lagi, pemain-pemain seperti ini memiliki peluang untuk ke Piala Dunia.”