oleh

Prediksi GACOR Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brazil Vs Bolivia Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Prediksi Bola Brasil vs Bolivia 9 September 2023 – Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL akan berlangsung pada match day 1 akhir pekan ini. Unggulan utama Brasil Estadio Estadual Jornalista Edgar Augusto Proenca menjamu Bolivia. Pada laga kali ini, Brasil sudah turun ke posisi unggulan nomor satu dan masih perlu fokus meningkatkan performa utama tim. Sementara Bolivia, tim yang bermain di posisi terbawah, dipastikan akan terus melakukan perlawanan terbaik untuk mencuri poin.

Sejak pelatih Tite mengundurkan diri, secara tidak langsung Brasil juga mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Akhir pekan ini, Brasil memainkan laga pertama kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL melawan Bolivia. Laga ini bisa menjadi peluang besar bagi Brasil untuk kembali meraih kemenangan beruntun dan memperkuat kepercayaan diri para pemainnya. Bagi pemain Brasil, kenyataannya masih ada beberapa pemain papan atas serta beberapa nama baru yang bermain di negara tersebut. Sebagai tuan rumah Brasil, sangat mustahil kehilangan poin dan mengurangi tekanan pada pemain.

Bolivia kurang beruntung di laga pembuka kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL pekan ini. Bolivia biasa menghadapi dua negara unggulan, Brazil dan Argentina, yang membuat timnya kesulitan meraih poin. Akhir pekan ini, Bolivia akan mendapat tekanan dari tuan rumah Brasil. Pelatih Costas menerapkan formasi 3-5-2, meminta para pemainnya bersantai dan fokus untuk berusaha menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

Melihat kembali pertemuan Brasil-Bolivia sebelumnya

Kedua tim telah bertemu sebelumnya dan Brasil mendominasi pertemuan tersebut dengan mencatatkan 4 kemenangan Brasil dalam 5 pertandingan terakhir.

29 Maret 2022 Bolivia 0 – 4 Brasil

09-10-2020 Brasil 5 – 0 Bolivia

14 Juni 2019 Brasil 3 – 0 Bolivia

05-01-2017 Bolivia 0 – 0 Brasil

07-10-2016 Brasil 5 – 0 Bolivia

Prediksi skor sepak bola Brazil 3 – 1 Bolivia