oleh

GACOR Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Kroasia Vs Latvia 09 Sep

Prediksi Sepak Bola Kroasia vs Latvia 09/09/2023 – Grup D Kualifikasi Piala Eropa akan berlangsung pada Matchday 5. Tuan rumah Kroasia dan Latvia akan bertemu akhir pekan ini di Stadion HNK Rijeka. Kroasia dianggap sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan memiliki peluang untuk meraih tiga poin. Latvia harus bekerja keras untuk menghindari kekalahan pada pertandingan pekan ini jika mereka tidak ingin menjadi negara yang dominan.
Kroasia yang diunggulkan di Grup D tertinggal empat poin dan baru memainkan dua pertandingan di kualifikasi Eropa. Kroasia siap meraih kemenangan telak saat pertandingan penyisihan grup dilanjutkan minggu ini. Di kandang klub Kroasia, mereka berpeluang besar meraih tiga poin melawan lawannya asal Latvia. Dulic terus mengandalkan skuad yang sebagian besar tidak berubah dan terus menyebutkan beberapa nama baru. Kroasia tidak punya alasan untuk melewatkan kemenangan sebagai tim dengan markas rendah tapi hasil bagus.
Latvia memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa di Grup D dan melakukan kunjungan pertamanya ke markas Kroasia akhir pekan ini. Latvia jelas diunggulkan dan perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum memasuki lapangan. Rekor head-to-head Latvia juga selalu kalah setiap menghadapi Kroasia. Udrikis dan tim harus tetap fokus pada pertandingan ini, meski tim kesulitan mencetak gol. Menghindari kekalahan dari Latvia adalah hasil bagus melawan tuan rumah Kroasia.

Catatan Konferensi Kroasia vs Latvia

Kroasia dan Latvia sudah beberapa kali bertemu. Kroasia menang 3-1 pada laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia. Melihat sejarah pertandingan kedua tim, kita bisa melihat Kroasia memiliki keunggulan di laga kali ini.

Prediksi Hasil Kroasia vs Latvia

Laga Kroasia-Latvia diperkirakan belum bisa memprediksi skor secara pasti. Namun berdasarkan rekor pertandingan sebelumnya dan penampilan terkini, kami yakin Kroasia berpeluang memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.