oleh

Pihak Manchester United Yakin Akan Dapatkan Luke Shaw

Pihak Manchester United dikabarkan sudah begitu yakin kalau mereka akan bisa mendapatkan full-back Southampton Luke Shaw pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 18 tahun itu jadi pusat perhatian dan diminati sejumlah klub besar Liga Primer Inggris dalam beberapa bulan ini. Berkat penapilan apiknya, sang bek berpeluang masuk ke dalam skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2014.

Performa The Red Devils musim ini terbilang tidak memuaskan. Mereka dipastikan tidak akan meraih gelar Liga Primer. Usaha untuk finis di papan Liga Champions pun sudah hampir mustahil.

Manajer David Moyes sudah menyiapkan rencana untuk melakukan perombakan tim, terutama di sektor tengah dan belakang. sejumlah nama jadi bidikannya, yakni Toni Kroos (Bayern Munich) dan  Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund). Patrice Evra dan Rio Ferdinand tampaknya akan menyusul Nemanja Vidic yang dipastikan akan hengkang dari Old Trafford pada akhir musim ini.

Dilansir Mail on Sunday, Setan Merah akan berusaha membujuk Shaw agar sang pemain mau bergabung dengan tawaran akan masuk ke dalam skuat inti.