oleh

Peluang Brasil, Spanyol dan Jerman sama Besar di Piala Dunia 2014

Pelatih timnas Brasil Luiz Felipe Scolari mengklaim permainan timnya mampu menyamai Spanyol dan Jerman sehingga Selecao merupakan salah satu favorit kuat Piala Dunia 2014.

Saat ini, Scolari sedang mempersiapkan timnya menghadapi dua laga persahabatan melawan Honduras dan Cili. Dalam 16 laga terakhir, Brasil baru sekali kalah dan membuat Scolari optimistis dengan peluang timnya.

“Ya, kami bisa membuat Brasil berada di level yang sama dengan Jerman dan Spanyol. Kami punya gaya permainan sendiri yang berbeda dari Jerman dan Spanyol. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami juga sudah punya 18, 19, atau 20 nama pasti dalam skuat kami,” ungkapnya dalam jumpa pers menjelang laga melawan Honduras.

Dalam laga melawan Honduras itu, Scolari tidak bisa menurunkan Dani Alves dan Thiago Silva. Namun ia berjanji akan menurunkan kiper Victor, gelandang Willian, dan bek Marquinhos.

Scolari juga menyempatkan waktunya untuk memuji Neymar. “Di Eropa, orang-orang sudah mulai mengenali Neymar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia akan berkembang di sana,” pujinya.