oleh

MU Bertanding , Van Gaal Malah Asyik Memilih Wine

Sudah seharusnya setiap manajer atau pelatih berkonsentrasi melihat gerak-gerik para pasukannya saat pertandingan demi mengevaluasi permainan mereka. Namun , itu tidak dilakukan Louis van Gaal dalam laga antara Crystal Palace versus Manchester United di Selhurst Park Sabtu 9 Mei 2015.

Di laga tersebut , dalam beberapa kesempatan Van Gaal memang terlihat beberapa kali membaca selebaran kertas yang ada di papan taktiknya. Dia juga terlihat serius saat membaca selebaran tersebut.

Tapi ternyata kertas itu bukanlah rangkuman dari evaluasi pergerakan pemain MU. Melainkan , seperti dilansir Metro , kertas tersebut merupakan brosur wine yang sedang dipromosikan.

Brosur tersebut ternyata cukup membuat Van Gaal melupakan permainan MU saat menghadapi Palace. Dia hanya sesekali memberi instruksi kepada para pemainnya.

Meski begitu , MU nyatanya berhasil mengalahkan Palace dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Setan Merah semakin nyaman di posisi 4 klasemen sementara.

Mereka kini mengumpulkan 68 poin dari 36 laga. Peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions di musim depan pun semakin lebar.