oleh

Mezut Ozil Cedera Tiga Bulan

www.news7up.com – Gelandang Arsenal dan timnas Jerman Mesut Ozil nampaknya harus absen dari lapangan hijau dalam waktu yang cukup lama. Dalam pemeriksaan yang dijalani Ozil bersama timnas Jerman, diketahui sang gelandang mengalami masalah pada lututnya.

Ozil sebenarnya baru saja bergabung dengan Die Mannschaft. Saat datang, Ozil langsung mengeluhkan rasa sakit di kaki kirinya.

Pemeriksaan dan scan pun dilakukan dan dipimpin langsung oleh Dr. Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt di Munich. Ternyata Ozil mengalami luka robek pada bagian ligamen kaki kirinya.

Dr. Muller-Wohlfahrt menyatakan pengobatan terbaik untuk Ozil adalah dengan menjalani istirahat total selama enam pekan. Dalam rentang waktu ini, Ozil tak boleh menggerakkan sendi lutut kirinya sama sekali.

Secara keseluruhan, Ozil diperkirakan harus absen bermain selama sepuluh hingga 12 pekan. Artinya, Ozil harus absen selama sekitar tiga bulan.

Kabar ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Arsenal yang sudah memiliki daftar panjang pemain cedera. Sebelumnya Arsenal sudah kehilangan Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Mikel Arteta, Aaron Ramsey dan Theo Walcott yang mengalami cedera panjang.