oleh

Timnas Indonesia U-19 Tak Temui Kendala Cuaca Di Myanmar

www.news7up.com – Timnas Indonesia U-19 tak menemui kendala yang berarti sejak berada di Myanmar, Minggu (5/10) lalu. Proses adaptasi dengan kondisi cuaca di sana pun berjalan lancar. Seperti diketahui, Indonesia U-19 bakal berlaga di Piala Asia U-19 2014 Myanmar, 10-23 Agustus nanti.

Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, terus mengasah kemampuan Evan Dimas dan kawan-kawan jelang laga perdana menghadapi Uzbekistan, Jumat (10/10) nanti. “Cuaca tidak berpengaruh, bahkan lebih baik di sini daripada di Indonesia. Tidak ada kendala satu pun,” ujar Indra, usai memimpin timnya berlatih di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (8/10) petang waktu setempat.

Lebih lanjut, Indra tak ingin berbicara banyak mengenai peluang timnya di laga perdana nanti. “Kans yang menentukan Tuhan. Kalau tidak yakin saya tidak ke sini. Tidak perlu ditanya lagi, karena keyakinan itu lah kami di sini,” tegasnya.

Indonesia U-19 pada ajang ini ditargetkan minimal bisa menembus babak empat besar, sehingga mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2015.