oleh

Jersey Angel Di Maria & Radamel Falcao Paling Laku

www.news7up.com – Duo penggawa anyar Manchester United Radamel Falcao dan Angel Di Maria dilaporkan mampu mendominasi penjualan jersey Liga Primer Inggris di musim panas ini.

Seperti laporan yang dilansir Kitbag, Falcao — dengan jersey No.9 miliknya — mampu menguasai 33 persen penjualan jersey secara global selama sepekan sejak diumumkannya transfer deadline day dari AS Monaco.

Sebagai perbandingan, Di Maria mencatatkan 24 persen dalam pekan perdana sejak peresmian transfernya, sementara Alexis Sanchez (Arsenal) dan Mario Balotelli (Liverpool) hanya 13 persen.

Kendati kalah dengan Falcao soal penjualan jersey selama pekan perdana tersebut, hingga saat ini, jersey No.7 milik Di Maria tetap menjadi jersey Untied paling diminati dengan menyumbang 20,6 persen.

Di kubu Arsenal dan Chelsea, Sanchez dan Fabregas tercatat sebagai yang paling populer dengan sama-sama mencatatkan 36,4 persen. Sementara Steven Gerrard masih menguasai pejualan jersey Liverpool dengan 23,7 persen. Jawara bertahan Manchester City mencuatkan jersey Sergio Aguero dengan 33,7 persen.

“Pemain anyar akan selalu memberikan antusiasme baru. Memang setelah Piala Dunia di Brasil, penjualan jersey semakin intens. Pemain yang bergabung ke Liga Primer, atau pemain dengan keterikatan kuat dengan klub, jelas memiliki penjualan jersey replika yang paling tinggi,” jelas CEO Kitbag Andy Anson.