oleh

Jadwal Sepak Bola GACOR Liga 1: PSM vs Barito Putera 15 Sep

PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 yang menjadi pembuka pekan ke-12 BRI Liga 1 musim ini. Pertandingan antara PSM Makassar dan Barito Putera di Liga 1 akan diselenggarakan pada Jumat, 15 September 2023 pukul 15.00 WIB secara langsung di Indosiar.

Duel antara PSM Makassar dan Barito Putera di Liga 1 akan berlangsung di markas Juku Eja, Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. Pada pekan sebelumnya, PSM hanya mampu bermain imbang melawan PSS, sementara Barito Putera melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0 dan saat ini menempati posisi kedua klasemen BRI Liga 1.

Riwayat pertemuan antara PSM dan Barito Putera sebelumnya adalah pada tanggal 9 Februari 2023 dengan skor 4-1 untuk PSM dan pada tanggal 10 Januari 2023 dengan skor 1-1.

Perkiraan line up untuk PSM Makassar adalah M Reza, Y Sayuri, Y Fernandes, E Gutawa, K Nambu, A Tanjung, M Arfan, A Raehan, D Asraf, A G da Silva, dan Everton. Sedangkan untuk Barito Putera adalah E Rizky, H Kipuw, Renan, de Murga, Zusril M, B Pradana, M Konate, F Saputra, B Kahfi, Gustavo, dan M Mendes.

Berdasarkan performa kedua tim saat ini, pertandingan diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1 untuk PSM Makassar dan Barito Putera.