oleh

Jacksen F Tiago Sudah Kantongi Kekuatan Arema Cronus

www.news7up.com – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, mengungkapkan kondisi timnya saat ini sudah langsung fokus untuk menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/10) nanti. Bahkan, Jacksen mengakui dirinya sudah mempunyai cara untuk meredam tim Singo Edan.

“Kami sudah mengantongi kekuatan Arema, namun itu tetapi kami simpan secara internal,” ujarnya.

Jacksen menegaskan, timnya saat ini sudah melupakan kekalahan dari Semen Padang, skor 1-0, Rabu (8/10) lalu. “Tidak ada masalah dari laga itu, kami bisa membalas di Mandala. Sementara yang paling dekat saat ini kami akan dihadapkan melawan Arema. Semua laga adalah final bagi Persipura,” tutur mantan pelatih timnas Indonesia itu.

“Kami membawa seluruh pemain ke Malang, kami dalam kondisi yang sangat bagus dari sisi mental ataupun fisik,” tambahnya.

Di Malang, tanpa membuang waktu, Persipura langsung melakoni sesi recovery pada Jumat (10/10) pagi. Mereka melakukan latihan ringan di sekitar hotel dengan harapan sudah kembali bugar 100 persen manakala bersua dengan Arema.

“Kami memang melakukan rekondisi untuk mengembalikan kondisi stamina dan mental pemain usai lawan Semen Padang,” lanjut pelatih berkebangsaan Brasil itu