oleh

Batal Gaet Luis Suarez Jadi Penyesalan Terbesar Harry Redknapp

www.news7up.com – Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp mengakui pernah melakukan kesalahan terbesar dalam karier kepelatihannya yakni dengan tidak meminang Luis Suarez dari Ajax Amsterdam ketika ia masih menukangi Tottenham Hotspur.

Redknapp menceritakan, ketika itu ia tengah mencari seorang striker dan sempat mempertimbangkan Suarez yang kini memperkuat Barcelona. Pada akhirnya, Spurs tidak segera mengajukan penawaran sehingga Liverpool menggaetnya dengan banderol €28 juta pada bursa transfer Januari 2011.

“Salah satu penyesalan terbesar dalam karier kepelatihan saya adalah tidak memboyong Luis Suarez ke Tottenham, padahal kami punya kesempatan pada waktu itu,” tulis Redknapp dalam bukunya yang baru ia rilis.

“Ruud Gullit memberi saran kepada saya, ‘Harry, Anda harus mendapatkannya. Dia sungguh fantastis’. Namun, pada waktu itu kami tengah mencari striker murni sementara para pemandu bakat kami menyebutkan bahwa Suarez menjadi striker yang bermain melebar di Ajax. Dan ketika saya ingin mengajukan tawaran, harga si pemain sudah naik, dan pada akhirnya ia dijual ke Liverpool,” tambahnya.