oleh

Iniesta dan Villa respek terhadap Italia

Andres Iniesta dan David Villa memberikan pandangannya seputar duel uji coba antara Spanyol dan Italia pada Kamis (6/3) dini hari WIB. Kedua pemain Tim Matador tersebut kompak menyatakan bahwa partai yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon ini akan sangat kompetitif.

“Melawan Azzurri akan menjadi partai yang spesial. Kami selalu mendapati duel ketat melawan mereka, karena mereka merupakan salah satu tim terkuat di dunia,” ujar Iniesta.

Senada dengan gelandang Barcelona itu, David Villa menuturkan, “Ketika Anda punya kesempatan berduel dengan Italia, laga ini bukan sekedar uji coba. Setiap hasil bersama timnas selalu tercatat dalam buku sejarah sehingga kami akan bertanding dengan intensitas tinggi.”

Meski demikian, dari 22 nama yang dipanggil Vicente Del Bosque, tidak terncantum nama Villa sehingga penyerang Atletico Madrid itu hanya bisa menyaksikan rekannya bertanding di markas klubnya.

Duel terakhir kedua negara terjadi di Euro 2012, yakni bermain 1-1 di fase grup sebelum La Rojameluluh-lantakkan Azzurri 4-0 di final.