oleh

Iker Casillas Dambakan Treble

Kapten Real Madrid, Iker Casillas, memendam harapan besar untuk mencaplok tiga trofi sekaligus pada akhir musim ini.

San Iker, juga El Real secara kolektif, memang telah merengkuh segudang gelar, tapi sepanjang sejarah mereka belum sekali pun mengukir treble winners, prestasi yang dibukukan Barcelona pada 2008/09.

Kans untuk mewujudkan pencapaian sempurna itu terbuka musim ini. Weekend lalu Madrid akhirnya memuncaki tabel La Liga berkat kemenangan 3-0 atas Elche disusul kekalahan Barca dari Real Sociedad dan Atletico Madrid dari Osasuna.

Di Copa del Rey mereka telah menembus final — kontra Barca, sementara di Liga Champions skuat Carlo Ancelotti sudah mencapai fase 16 besar, dengan leg pertama menghadapi Schalke 04 digelar tengah pekan ini.

“Saya menginginkan kabar terakhir untuk musim ini menyatakan Real Madrid telah memenangitreble,” ucap Casillas dalam wawancara dengan Bwin.

“Bahwa pada 24 Mei [tanggal final Liga Champions], Real Madrid memenangi treble pertama dalam sejarah.”

“Kami tahu itu sulit karena ada tim-tim lain yang juga ingin meraih titel-titel. Tapi kami sekarang berada di tempat yang kami inginkan, yaitu melaju di tiga kompetisi.”

“Saya berharap headline yang kami lihat pada 25 Mei bertuliskan Real Madrid telah memenangi semua gelar yang mungkin diraih.”