oleh

Diego Lopez Siap Tinggalkan Real Madrid



Kiper Diego Lopez dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini karena terancam tidak menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang pada musim ini.

Pemain berusia 32 tahun itu mendapat kepercayaan sebagai kiper reguler Los Blancos di Primera Liga Spanyol musim lalu, hanya kehilangan tempat dari Iker Casillas di pengujung kompetisi.

Real Madrid sudah melakukan negosiasi untuk merekrut kiper Kosta Rika Keylor Navas dalam beberapa pekan terakhir, meski kepastian transfer akan diratifikasi pada Senin (4/8) mendatang setelah presiden Florentino Perez meminta Levante untuk menunda konfirmasi hingga skuat kembali ke Spanyol dari tur pramusim di Amerika Serikat.

Perez kabarnya melakukan diskusi tentang kondisi kiper setelah ia bergabung dengan tim pada pekan ini. Menurut sejumlah sumber, Lopez disebut-sebut akan menjadi kiper ketiga Real Madrid. Akibatnya, hal itu membuat sang kiper siap meninggalkan Santiago Bernabeu dan akan berbicara dengan petinggi klub dalam beberapa hari ke depan.

Ancelotti sendiri tampaknya sudah memutuskan untuk menjadikan Casillas sebagai kiper utama pada musim 2014/15, meski ia melakukan kesalahan di di final Liga Champions musim lalu lawan Atletico Madrid dan tampil kurang bagus di Piala Dunia 2014 bersama timnas Spanyol.