oleh

Cristiano Ronaldo Yakin Real Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

www.news7up.com – Cristiano Ronaldo meyakini bahwa Real Madrid akan menjadi tim pertama yang mampu memenangkan gelar Liga Champions dua musim secara beruntun.

Keyakinan itu diutarakan olehnya setelah mendapati klubnya sukses mengakuisisi pemain-pemain berkualitas seperti Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas di musim panas ini.

Madrid sendiri baru saja keluar sebagai juara Piala Super Eropa setelah menundukkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, di mana Ronaldo menjadi pemain terbaik dengan mencetak dua gol.

“Saya harap Madrid akan menjadi tim pertama [yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions],” ujar Ronaldo kepada wartawan.

“Saya yakin bahwa para pemain yang Real Madrid datangkan, mereka akan memberikan dukungan lebih untuk tim dan menambahkan lebih banyak kualitas.

“Saya sangat senang dengan kualitas yang kami miliki di skuat ini. Kami mencoba untuk memenangkan semua piala. Jadi ini adalah sebuah hal yang bagus untuk memenangkan trofi yang sekaligus memberikan kepercayaan diri untuk tim.”