oleh

Atletico Madrid Pesta Gol Di Vicente Calderon 7-0

Atletico Madrid menanamkan tujuh gol ke gawang Getafe di Vicente Calderon. Masing-masing dua gol dari David Villa dan Raul Garcia membantu Atletico Madrid menindas Getafe 7-0, Minggu (24/11) dinihari WIB.

Garcia menanduk umpan silang Koke untuk memecah kebuntuan sebelum sepakan Arda Turan membuat Alberto Lopo membobol gawangnya sendiri. Tim tamu semakin putus asa saat Juan Valera diganjar kartu juning kedua dan Villa memperbesar keunggulan saat ia mengkonversi umpan Juanfran menjadi gol tak lama setelah jeda.

Garcia mencetak gol keduanya saat ia menanduk umpan Tiago, namun ia melewatkan kesempatan untuk hat-trick tak lama kemudian. Felipe Luis pun juga gagal memanfaatkan kesempatan emasnya. Sementara itu, Diego Costa yang turun dari bangku cadangan juga ikut menyumbang satu gol, saat ia melepaskan tendangan salto menakjubkan yang membuat keunggulan jadi lima angka.

Villa mencetak gol keduanya di menit 78 saat ia menyambut umpan Adrian Lopez dengan penyelesaian simpel. Sebagai penutup, Adrian mencetak gol ketujuh Rojoblancos dengan tendangan mendatar ke pojok gawang Getafe memanfaatkan kombinasi cerdas Costa dan Arda.

Pesta gol ini menjaga Atletico di posisi kedua, tertinggal tiga poin dari Barcelona dan unggul tiga poin atas rival sekota, Real Madrid. Getafe tetap ada di posisi ketujuh, mengantongi poin yang sama dengan Real Sociedad.