oleh

Antonio Conte Pelatih Terbaik Eropa

www.news7up.com – Presiden FIGC menyanjung pelatih anyar tim nasional Italia Antonio Conte dalam acara presentasi eksallenatore Juventus.

Kesepakatan antara Conte dan FICG sebenarnya telah tercapai sejak pekan lalu, namun penandatanganan kontrak dan presentasi pelatih 45 tahun baru dilakukan Selasa (19/8) pagi waktu setempat yang dipimpin presiden Federasi Sepakbola Italia.

“Terima kasih semua sudah berada di sini dan kami akan langsung menandatangani kontrak di depan pers,” Tavecchio membuka presentasi, dan Conte meresmikannya dengan tanda tangan kontrak dua tahun.

“Perkawinan telah selesai.

“Setelah telepon pertama dengan Conte, situasinya masih tidak jelas, tapi saya bersikeras menciptakan hubungan ini dengan salah satu pelatih terbaik di Eropa.

“Setelah telepon kedua dan ketiga, saya yakin Conte akan menerima tantangan ini. Lalu operasi selesai dengan jabat tangan virtual.

“Ini tantangan untuk kami yang kami hadapi dengan sepakbola dan dengan olahraga di Italia. Kami butuh seorang komandan, seorang pemimpin. Kami perlu memberikan tongkat kepada seorang pemimpin yang merasa bergetar ketika lagu kebangsaan diputar