oleh

PSG Resmi Datangkan Pemain Timnas Spanyol

Paris Saint-Germain (PSG) resmi meluncurkan Marco Asensio sebagai pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2023. Asensio didatangkan Real Madrid dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Los Blancos habis pada awal Juli 2023.

Melihat situasi kontrak Asenio, PSG langsung beralih ke pemain Timnas Spanyol (Timnas). Tak heran jika PSG mendekati Asensio sebelum kontraknya dengan Madrid habis.

PSG juga menawari Asensio kontrak tiga tahun. Winger berusia 27 tahun itu akan membela PSG di Liga Prancis hingga akhir musim panas 2026.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Marco Asensio. Striker Spanyol itu telah bergabung dengan klub Paris dalam kontrak tiga tahun hingga Juni 2026,” kata PSG dalam pernyataan di situs resmi mereka, Kamis (7 Juni 2023). ).

Asensio pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim bernama Les Parisiens. Merupakan suatu kehormatan bagi Asensio untuk menjadi bagian dari tim sebesar PSG. “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari klub hebat ini,” kata Marco Asensio.

Sekarang Asensio semakin menantikan untuk bergabung dengan tim PSG. Ia pun siap membantu PSG menjuarai beberapa kejuaraan, termasuk Liga Champions yang sudah lama diincar tim Prancis itu.

“Saya senang bergabung dengan rekan tim baru saya dan bekerja dengan mereka untuk mencapai tujuan yang hebat,” tambah Asensio.

Kehadiran Asensio di PSG jelas menjadi hal yang baik bagi tim. Pasalnya Asensio sudah mendapatkan begitu banyak pengalaman di lini pertahanan Madrid, termasuk ikut serta dalam kesuksesan Los Blancos meraih tiga trofi Liga Champions (2016-2017, 2017-2018, 2021-2022).