oleh

Formasi Menyerang Akan Digunakan Luis Enrique di PSG

Paris Saint-Germain akhirnya mengonfirmasi kesuksesan mereka dengan mengontrak Luis Enrique sebagai manajer baru Neymar dan tim dari musim 2023/24. Pembalap Spanyol itu telah menandatangani kontrak dua tahun dan memiliki tujuan mulia untuk memimpin Parisian meraih kemenangan di Liga Champions.

Dalam konferensi pers pertamanya, Enrique meyakinkan bahwa dia akan melanjutkan gaya permainan menyerang dan memaksimalkan potensi pemainnya.

“Identitas penyerangan tidak dapat dinegosiasikan. Filosofi saya adalah terus menyerang.Anda harus beradaptasi dengan pemain yang Anda miliki dan mendapatkan yang terbaik dari mereka. Dan tujuan saya adalah memainkan sepak bola menyerang yang berfokus pada tim. ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi PSG.

“Kami akan memiliki tim yang hebat, kami ingin fans bangga. Bersama-sama kita akan membentuk tim yang harmonis.”Saya tahu itu tidak mudah, tapi kita harus menciptakan sinergi dan bekerja sama.”

Namun, sebelum menerapkan gaya permainan yang diinginkan, Enrique mengaku ingin lebih mengenal pemainnya terlebih dahulu.

“Ini adalah pekerjaan harian saya Dari pengalaman saya sebagai pemain, di Real Madrid atau Barcelona, ​​​​​​​​lalu sebagai manajer Barcelona, ​​​​​​​​Saya telah berurusan dengan banyak bintang, para pemain sangat cerdas, mereka tahu bahwa kita ada untuk membantu mereka.Dan ketika mereka mendapatkannya, mereka memberikan diri mereka kepada Anda. Kita harus memberi mereka platform untuk bersinar.”