oleh

3 Pemain ini Dipastikan Out dari Chelseanya Antonio Conte

Radamel Falcao, Marco Amelia dan Alexandre Pato dipastikan keluar dari Chelsea

news7up.com – Chelsea secara resmi melepas dua penyerang pinjaman, Radamel Falcao dan Alexandre Pato. Mereka juga tidak memperpanjang kontrak kiper Marco Amelia. Falcao dipinjam oleh Chelsea dari AS Monaco pada awal musim 2015-16. Ia diharapkan dapat menjadi salah satu andalan di lini depan. Sayang, cedera yang ia alami membuat dirinya gagal menemukan performa terbaik dan hanya bermain sebanyak 12 kali di seluruh kompetisi.

Pato baru didatangkan dari Corinthians pada bursa transfer musim dingin, tetapi ternyata ia juga memiliki masalah kebugaran. Mantan penggawa AC Milan tersebut akhirnya hanya tampil sebanyak 2 kali di bawah arahan manajer interim Guus Hiddink.

Sementara, Amelia memang dikontrak jangka pendek oleh The Blues pada bulan Oktober silam untuk melapisi kiper utama, Thibaut Cortouis, yang kala itu tengah cedera. “Dengan masa kontrak yang telah berakhir, hari ini kami mengucapkan salam perpisahan kepada tiga pemain yang menjadi bagian dari skuat musim lalu, yakni Falcao, Pato, dan Marco Amelia,” tulis pihak klub melalui situs resminya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas kontribusi mereka dan semoga mereka sukses di masa mendatang,” tambah mereka.

Perginya Pato dan Falcao membuat Chelsea memiliki cukup banyak tempat tersedia di lini depan. Manajer Antonio Conte, yang baru akan bergabung setelah memimpin Italia di Piala Eropa 2016, telah bergerak dengan mendatangkan Michy Batshuayi dari Olympique Marseille.