oleh

13 Gol Dalam Dua Laga, Carlo Ancelotti Bungkam Kritikus

www.news7up.com – Carlo Ancelotti menyebut 13 gol yang dicetak Real Madrid dalam dua laga terakhir sudah cukup untuk membuktikan bahwa timnya mampu merespons hasil buruk di awal musim ini.

Setelah takluk di dua partai beruntun di La Liga Spanyol melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid, Los Blancos mampu bangkit di partai pembuka Liga Champions dengan melibas Basel 5-1 dan dilanjut dengan kemenangan 8-2 atas tuan rumah Deportivo La Coruna, Sabtu (20/9).

Cristiano Ronaldo mencatat hat-trick di partai melawan La Courna tersebutsementara Gareth Bale dan Javier Hernandez masing-masing mencetak sepasang gol yang diselingi sebiji gol James Rodriguez. Raihan ini membuat Ancelotti begitu lega.

“Kami punya sekumpulan pemain hebat yang mampu bekerjasama dengan sangat baik hari ini. Itulah indahnya sepakbola. Kami telah menunjukkan bahwa kami mampu memperbaiki masalah yang ada,” ujarnya selepas laga.

“Musim masih sangat panjang. 13 gol dalam dua laga membuktikan bahwa kami mampu bereaksi dengan baik, tetapi kami harus tetap meningkatkan performa,” tambahnya.

Ancelotti juga memuji beberapa pemain cadangan yang tampil baik di laga ini. “Intensitas permainan kami telah meningkat berkat kehadiran pemain-pemain non-reguler. [Asier] Illarramendi memberikan keseimbangan, Chicharito membuktikan kedalaman skuat yang kami miliki, sementara Isco punya kualitas,” jelasnya.