oleh

Real Madrid Serius Jalani Piala Dunia Antarklub

www.news7up.com – Emilio Butragueno memperingatkan Real Madrid terkait padatnya jadwal pertandingan di akhir tahun, di mana mereka juga akan memperebutkan trofi Piala Dunia Antarklub.

Los Merengues akan mulai tampil di Maroko pada 16 Desember, antara pertandingan La Liga melawan Almeria dan Sevilla serta sebelum jeda musim dingin. Dengan demikian, Madrid akan menjalani lima pertandingan sepanjang Desember dengan tambahan laga semi-final atau play-off tempat ketiga.

Namun, legenda Madrid Butragueno, yang sekarang menjabat direktur institusi relasi di Santiago Bernabeu, menegaskan klub akan melakoni kompetisi dengan serius, seperti komitmen di turnamen lainnya.

“Saya pikir ini kompetisi fantastis. Setelah beberapa tahun kami bisa memenangkan Liga Champions. Kami di sini untuk melakukan yang terbaik dan membuat fans bahagia,” ujarnya.

“Jika kami datang ke sini tanpa pemain cedera dan dengan pemain terbaik bermain di level bagus, saya yakin kami akan memiliki kesempatan bagus memenangkan kompetisi.

“Ini akan jadi jadwal yang sangat padat jadi untuk alasan itu kami harus menyiapkannya dengan sangat baik di setiap pertandingan. Kami akan memainkan laga terakhir fase grup Liga Champions sepekan sebelum datang ke sini,” Butragueno menambahkan.

“Dan pekan terakhir sebelum datang kami akan main melawan Almeria. Jadi, ya kami akan memiliki periode sulit dan harus sangat siap.

“Saya harap kami akan datang ke sini dengan pemain terbaik tanpa masalah apa pun terkait cedera, dan bisa mempersiapkan kompetisi dengan cara terbaik untuk memenangkannya.”

Sebagai kampiun Eropa, tim Carlo Ancelotti akan memulai perjalanan di Maroko di babak semi-final, melawan pemenang antara Cruz Azul dan juara Liga Champions Asia.