oleh

Adrien Rabiot Ingin Sekali Segera Gabung AS Roma

www.news7up.com – Bintang belia Paris Saint-Germain Adrien Rabiot mengonfirmasikan hasratnya untuk hijrah ke Serie A Italia dan memperkuat AS Roma.

Dengan kontrak yang tinggal tersisa setahun, gelandang 19 tahun itu telah ramai diberitakan akan hengkang sejak jendela transfer musim panas lalu.

Rabiot pun mengemukakan bahwa ia sudah hampir berlabuh ke Olimpico sebelum transfer akhirnya kandas di tengah jalan. Namun demikian, ia masih menyimpan keinginan untuk pindah ke Roma dan berharap solusi untuk masa depannya segera ditemukan.

“Dengan Roma, semuanya telah selesai ketika itu. Itu pilihan saya. Saya telah memutuskan untuk mengenakan seragam mereka. Dan sejujurnya saya tak mengerti kenapa kesepakatan kolaps,” ujar Rabiot kepada Canal+.

“Saya tak tahu apakah saya akan bermain lagi untuk PSG. Bukan pilihan saya untuk bermain dengan tim reserve, tapi tetap sebuah kesenangan untuk bermain sepakbola, meskipun dalam latihan dan bermain di divisi keempat.”

“Saya tersedia untuk sang pelatih [Laurent Blanc] dan dia akan memutuskan. Kami sering sekali berbicara dan dia mengatakan kepada saya dia bahwa dia menginginkan situasi ini diselesaikan.”