Prediksi Pertandingan Bola Serie A – Juventus vs Sassuolo

 

Siaran Langsung
Senin, 16 Desember
00:30 WIB
SCTV

Kemurkaan bakal ditumpahkan Juventus kala berhadapan dengan Sassuolo di Juventus Stadium, dalam lanjutan Liga Italia Serie A gionarta 16, Senin (16/12) dini hari WIB.

Ya, seperti diketahui, Si Nyonya Tua kini tengah dalam momen kekecewaan yang luar biasa usai disingkirkan Galatasaray dari panggung Liga Champions. Mereka tahu jika kesalahan terletak pada kegagalan untuk menang di dua laga awal babak fase grup.

Sang pelatih, Antonio Conte, langsung bertindak cepat dengan mengalihkan fokus masalah. Ia berharap kegagalan Juve di LC bisa jadi suntikan motivasi agar semakin perkasa di Serie A. Maklum, masih ada dua partai Serie A lagi yang harus dilakoni La Fidanzata d’Italia sebelum libur musim dingin.

Sassuolo jadi kerikil terdekat. Tim asuhan Eusebio Di Francesco jelas ditempatkan dalam kondisi yang tidak mengenakkan jelang laga ini. Setelah ditinggal salah satu pemain terbaiknya, Domenico Berardi, akibat cedera, Il Neroverdi juga dihadapkan pada performa buruk dalam tiga laga terkini Serie A. Dalam jumlah laga tersebut, tim promosi Serie A itu hanya mampu meraih sebiji angka.

Satu hal yang bertolak 180 derajat dengan Juve. Meski terlempar dari LC, Bianconeri kini sedang dalam momen sensasional di Serie A. Total tujuh kemenangan beruntun berhasil mereka dapat, tanpa pernah kebobolan sekalipun! Satu kengerian lain bagi Sassuolo.

Masih absennya Andrea Pirlo dan akumulasi kartu yang didapat Claudio Marchisio, membuat Kwadwo Asamoah atau Simone Padoin bisa kembali ke posisi aslinya sebagai gelandang tengah. Sementara Simone Missiroli diplot Di Francesco untuk menggantikan peran Berardi di lini depan. Perpaduannya dengan Simone Zaza dan Antonio Floro Flores layak dinanti.

Untuk hasil laga kali ini, skor tampaknya dapat kita pilih sesuai dengan paparan yang tertera di bursa taruhan. Kemenangan jelas ada di pihak Juve. Namun melihat kondisi fisik terkini kedua kubu, hasil 2-0 untuk La Vecchia Signora tampaknya bakal jadi usaha maksimal untuk tetap kokoh menjaga status capolista Serie A.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

JUVENTUS

Buffon
Barzagli, Bonucci, Chiellini
Lichsteiner, Padoin, Vidal, Pogba, Asamoah
Llorente, Tevez

SASSUOLO

Pegolo
Antei, Blanco, Acerbi
Gazzola, Magnaneli, Marrone, Longi
Missiroli, Zaza, Floro Flores 

Prediksi : Juventus 2, -0 Sassuolo
Update: Claudio Marchisio dipastikn absen dalam laga kali ini, karena akumulasi kartu kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *