oleh

Prediksi Hasil Bola – Napoli vs FC Internazionale

 

Siaran Langsung
Senin, 16 Desember
02:45 WIB

TVRI

Walter Mazzarri akan kembali ke Napoli untuk pertama kalinya bersama FC Internazionale Senin dini hari nanti (14/12) saat kedua tim bertemu di San Paolo dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Mazzarri menghabiskan empat tahun bersama Partenopei sebelum hengkang ke Giuseppe Meazza musim panas kemarin, dengan timnya terpaut empat angka dan berada satu tangga di bawah eks klubnya itu di liga.

Napoli memiliki keuntungan saat ini, tetapi performa mereka tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir di Serie A, dan Rafael Benitez ingin membuktikan kualitasnya setelah ia sempat mengalami periode singkat yang buruk bersama Inter pada tahun 2010 silam.

Tim tuan rumah masuk ke pertandingan dengan modal kemenangan 2-0 atas Arsenal di Liga Champions, meskipun hasil itu tidak membawa mereka lolos ke babak 16 besar karena kalah bersaing dengan Borussia Dortmund dan juga The Gunners.

Di liga domestik, setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Juventus dan Parma, skuat asuhan Benitez mampu mencuri poin penuh di markas Lazio dengan skor 4-2, sebelum kembali kehilangan poin dengan ditahan imbang Udinese 3-3.

Inkonsistendi performa itu membuat Napoli tertinggal lima angka dari Roma dan delapan angka dari pimpinan klasemen, Juventus.

Di sisi lain, Inter dalam performa yang cukup memuaskan dalam beberapa pekan terakhir, mereka tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir, meski mereka kesulitan mencari kemenangan, dengan tiga kali imbang di tiga laga sebelumnya.

Rodrigo Palacio  tampil impresif, di mana dia mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir, dan Inter tampaknya membutuhkan pemain asal Argentina itu dalam performa terbaiknya agar Inter dapat mencuri poin penuh di markas Napoli.

Inter hanya pernah menang satu kali di San Paolo dalam sembilan laga terkhir, di mana mereka membutuhkan gol penalti untuk dapat menyegel kemenangan dalam laga di Coppa Italia dua tahun silam.

Kedua tim tidak akan naik peringkat meskipun berhasil meraih tiga angka, meski Inter bisa saja disalip jika mereka gagal menang dan Fiorentina menang atas Bologna di Artemio Franchi.

Guarin diperkirakan akan istirahat setelah mengalami cedera ringan pada sesi latihan tengah pekan kemarin, tetapi Mauro Icardi, Diego Milito, Christian Chivu dan Walter Samuel dipastikan absen.

Sementara di kubu Napoli, kiper Pepe Reina dan kapten Marek Hamsik diperkirakan sudah dapat kembali memperkuat tim setelah absen di laga menghadapi Arsenal tengah pekan kemarin. Tetapi mereka akan tetap tampil tanpa Juan Zuniga.

PRAKIRAAN LINE-UP
NAPOLI

Reina
Maggio, Fernandez, Albiol, Armero
Inler, Behrami
Callejon, Hamsik, Mertens
Higuain

FC INTERNAZIONALE

FC Internazionale
Handanovic
Campagnaro, Ranocchia, Juan
Cambiasso
Jonathan, Kovacic, Taider, Zanetti
Alvarez
Palacio


Prediksi Hasil: 
Napoli 2-2 Inter