oleh

Brendan Rodgers Puji Pemain Muda Liverpool

www.news7up.com – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji performa para pemain muda The Reds saat meraih kemenangan di babak ketiga Piala Liga melawan Middlesborugh dini hari tadi (24/9).

Seperti yang diketahui, dua pemain muda Jordan Rossiter dan Jordan Williams memberi kontribusi yang cukup besar dari kemenangan dengan skor 14-13 melalui adu penalti tersebut.

Rossiter (17), menandai pertandingan pertamanya untuk klub dengan gol pembuka di Anfield hanya 10 menit setelah dimulainya pertandingan, yang kemudian dibalas oleh Adam Reach, sementara Williams (18) menjaga ketenangannya dalam adu penalti.

“Hari ini adalah hari yang bagus bagi pemain muda kami,” ungkap Rodgers seperti yang dilansir laman resmi EPL. “Rossiter bisa berjalan kaki untuk menuju Anfield, ia tinggal di dekat sini sangat senang untuknya. Dia mendapatkan kesempatan dan membukikan diri dengan mencetak gol.

“Saya juga terkesan dengan pemain muda Jordan Williams. Dia datang dan menunjukkan kekuatan yang baik dan ketenangan dalam permainan. Dia adalah pemain luar biasa dan pemain muda yang berkembang dengan baik.

“Saya pikir semua anak-anak muda dari U-8 dan U-9 di Akademi saat ini, serta semua pelatih Akademi, akan mengenang malam ini.”