Bebeto Ingin Brasil Masuk Grup Enteng

Bebeto Ingin Brasil Masuk Grup Enteng

Mantan penyerang tim nasional Brasil Bebeto, berharap negaranya tergabung dengan grup yang enteng untuk ajang Piala Dunia 2014 mendatang.

Seperti diketahui, undian babak grup tersebut rencananya akan dilangsungkan Jumat (6/12) yang mana akan dilangsungkan di Costa do Sauipe.

Brasil sendiri tergabung di Pot 1 bersama tujuh negara peringkat teratas Rangking FIFA per Oktober, dan mereka mungkin saja bakal menghuni grup yang sama dengan tim-tim kuat Eropa macam Inggris, Prancis, Italia, Belanda hingga Portugal.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia di negara saya sebagai seorang pemain, namun saya mengalaminya sebagai anggota panitia lokal,” ujar Bebeto dalam sebuah konferensi pers.

“Saya harap Brasil mendapat grup yang mudah besok, namun tim-tim nasional yang menghadapi Brasil, kami harus mengalahkan mereka.”

Selain berharap akan grup yang mudah, mantan juara dunia 1994 itu juga senang lantaran ajang empat tahunan tersebut nantinya bakal dimeriahkan oleh bintang-bintang ternama dunia, terutama pujaan publik tuan rumah Neymar.

“Neymar memiliki segalanya. Kita akan melihat sebuah pertunjukan yang hebat dengannya, juga dengan [Lionel] Messi dan Cristiano Ronaldo.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *