oleh

Prandelli pantau perkembangan Cassani dan Totti ikut ke Piala Dunia 2014

Mendekati pagelaran akbar Piala Dunia 2014, pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, kini masih sedikit dipusingkan dengan pemain pilihan yang akan dibawa ke Brasil.

Tak hanya berkutat dengan nama baru layaknya Marco Parolo, mantan nahkoda Fiorentina ini juga dibuat bingung dengan penampilan hebat yang ditunjukkan para pemain senior di Serie A, macam Antonio Cassano dan Francesco Totti.

Meski peluang kedua pemain itu tergolong kecil, Prandelli menegaskan bahwa pintu Timnas sama sekali belum tertutup. Ia mengaku masih terus memantau perkembangan dua fantasista sepakbola Italia tersebut.

“Cassano sudah pernah berjuang bersama saya di kejuaraan Eropa dan saya bisa mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan segalanya dengan baik. Seperti yang selalu saya katakan, saya terus memantaunya sama seperti saya memantau pemain Italia lainnya,” tutur Prandelli.

“Pintu tim nasional masih belum tertutup bagi siapapun. Totti? Ia sama seperti pemain Italia lainnya yang ingin memulai musim dengan baik dan kembali mengenakan seragam biru Italia. Tapi saya hanya akan melakukan penilaian terhadapnya hingga musim semi,” pungkas Prandelli.