by

Zlatan Ibrahimovic Akan Jadi Pelatih Napoli !!!

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memang memimpikan bomber gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic untuk bisa bermain untuk Partenopei. Tapi, kini De Laurentiis tidak menutup peluang untuk menjadikan Ibra sebagai pelatih Napoli di masa mendatang.

“Saya mengetahui bahwa tidak hanya pemain hebat, dia (Ibrahimovic) juga orang yang santai dan luar biasa,” buka De Laurentiis kepada Mediaset Premium.

“Saya berkata pada diri sendiri, mungkin saja dia adalah orang yang akan menjadi pelatih Napoli dalam lima atau enam tahun mendatang. Dia punya segalanya untuk jadi pelatih top. Kharisma, determinasi, dan mental pemenang,” terangnya.

De Laurentiis memang tidak menutupi keinginannya untuk merekrut eks kapten Timnas Swedia tersebut pada musim panas mendatang. Akan tetapi usia sang pemain menjadi pertimbangan.

“Saya sangat suka jika ia bisa datang sebagai pemain, tapi ia telah berada di usia yang tidak muda. Pemain sekelas dia ingin terus bermain secara reguler dan dia nampaknya tidak akan suka duduk di bangku cadangan Napoli. Tapi, saya jelas menyukai dia,” pungkas sang presiden.