oleh

Wonderkid Brasil Resmi Gabung Barcelona

Barcelona berhasil mendatangkan penyerang muda fenomenal Brasil, Vitor Roque. Menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano, status transfernya adalah “di sini”.

Sebelumnya, Barcelona berhasil mendatangkan Inigo Martinez dan Ilkay Gundogan. Keduanya diboyong ke bursa transfer musim panas ini secara gratis.

Sekarang Barcelona telah mengamankan penandatanganan pemain baru. Vitor Roque diteken seharga 30 juta euro atau setara dengan 499 miliar rupiah. Namun, Athletico Paranaense juga mendapat bonus. Namun, jika Anda memenangkan Ballon d’Or, Anda bisa meraih apa saja.

Vitor Roque adalah pemain ketiga yang Xavi Hernandez masukkan ke bursa transfer musim panas ini.

Barcelona juga tidak berhenti merekrut pemain baru. Mereka telah dilaporkan untuk menandatangani Oriol Romeu untuk memperkuat lini tengah raksasa liga Spanyol sebagai pengganti jangka panjang untuk Sergio Busquets.

Profil Vitor Roque:

Roque adalah penyerang berusia 18 tahun yang saat ini bermain untuk Athletico Paranaense di divisi teratas liga Brasil.

Meski masih mudah, statistik musim 2022/2023 tidak terlihat seperti itu. Roque tampak seperti striker berpengalaman.

Bagaimana bisa, dia memiliki total 15 gol dan assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Ini menggoda Barcelona untuk mengontraknya. Vitor Roque baru akan bergabung dengan Barcelona pada Januari 2024 dan kini dipinjamkan ke klub kampung halamannya selama enam bulan.