by

Witan Sulaeman Pemain Indonesia yang Bergabung Klub Eropa

JAKARTA – Pesepakbola muda Tanah Air, Witan Sulaeman, akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk berkarier di Eropa bersama salah satu klub di Serbia. Pemain berusia 18 tahun itu mendapat kontrak dari klub kasta tertinggi di Serbia yakni FK Radnik Surdulica.

Melalui Instagram pribadinya, Witan mengaku sangat senang karena cita-citanya untuk bermain di Eropa akhirnya bisa terlaksana. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya untuk bisa tampil di level Eropa.

“Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Saya sangat senang bisa bergabung dengan FK Radnik Surdulica,” ungkap Witan seperti yang tertulis dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (10/2/2020).

“Terima kasih atas dukungannya, Pak Menteri Zainudin Amali, pelatih Indra Sjafri, pelatih Bambang Warsito, dan secara khusus untuk Dusan Bogdanovic (selaku agen),” tambah mantan PSIM Yogyakarta tersebut.

Setelah dipastikan terbang ke Eropa, Witan berjanji untuk bekerja keras bersama FK Radnik Surducila agar bisa membanggakan Indonesia. Bahkan ia siap pulang ke Indonesia jika tim nasional membutuhkannya untuk bergabung.

“Saya akan bekerja keras untuk memberikan maksimal seperti biasa. Saya siap membantu tim nasional kapan saja mereka memanggil saya,” pungkasnya.